Monday 8 September 2014

BISA “KELILING DUNIA” DI WINDOW OF THE WORLD


Siapa yang tak mau “keliling dunia” dalam 1 hari di Window of The World, Shenzhen? Shenzen sendiri merupakan kota administratif dibawah naungan provinsi Guangdong. Selain itu Shenzhen merupakan wilayah Cina yang berbatasan dekat dengan Hongkong. Shenzen disebut sebagai daerah Cina pertama dan yang paling sukses dalam hal pengembangan wilayah khusus ekonomi.
niagara falls
Jika Anda mengunjungi Shenzhen, jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi Window of The World yang merupakan taman miniatur dari berbagai negara di dunia, sebut saja seperti Menara Eiffel, air terjun Niagara, Piramid Mesir, Menara Pissa, Taj Mahal, Patung Liberty, Gunung Fuji, bahkan candi Borobudur juga ada. Di dalam Window of the World terbagi menjadi area Asia, Eropa, America, Africa, dan Autronesia. Di dalamnya juga ada taman Jurrasic Park.
Untuk bisa menikmati pemandangan taman dengan luas kurang lebih 480 hektar ini, Anda bisa naik kereta yang disediakan di dalam taman miniatur ini. Nantinya kereta tersebut akan berhenti di 3 perhentian biasanya. Dan masing-masing perhentian, sang pengemudi bisanya akan memberikan waktu sekitar 3 menit untuk pengunjung bisa berfoto-foto serta bernarsis-narsis ria. Namun tak perlu khawatir, setelah ikut rombongan naik kereta Anda bisa menjelajahi sendiri taman yang spektakuler ini.
window of the world
Anda bisa naik unta yang disediakan di area Piramid Mesir dan bisa berfoto juga. Tapi jangan coba-coba untuk naik ke atas kawasan Piramid ya. Karena bakalan ada petugas yang akan meminta Anda turun kalau ketahuan naik ke atas kawasan Piramid.
Piramid Mesir
Setelah puas keliling kawasan Window of The World jangan khawatir kelaparan ataupun kehausan, karena di dalamnya disediakan semacam food court persis di bawah Menara Eiffel. Hitung-hitung pengunjung sambil meneduh dari teriknya matahari kalau Anda berkunjung saat musim panas. Di sana juga banyak menjual aneka sovenir khas Window of The World dan oleh-oleh khas Shenzhen lainnya. dan Jangan lupa untuk tawar-menawar. tiket pesawat ke shenzen atau hongkong tidak terlalu mahal, banyak airlines yang menyediakan harga murah seperti air asia. 
Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment