Sunday 2 November 2014

5 HAL YANG HARUS ANDA LAKUKAN KALA BERADA DI SINGAPURA



Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar kata Singapura? Pastilah pusat perbelanjaan bertaraf interasional, Singapura Big Sale dan berbelanja barang bermerek dengan harga miring. Namun sesungguhnya ada banyak aktivitas lain yang bisa Anda lakukan di pulau kecil yang luasnya tidak sampai seperempat kota Jakarta.
Jangan tertipu dengan kecilnya, karena tempat Wisata Singapura sebenarnya banyak dan beragam. Untuk menghapus stereotip bahwa Singapura hanyalah tempat untuk berbelanja, kami akan mengajukan 5 hal yang dapat Anda lakukan ketika berkunjung di Singapura.
  1. SINGAPORE FLYER
Bila Anda ingin melihat seperti apakah landscape dan tata kota Singapura dari ketinggian, maka wajib mengunjungi Singapore Flyer. Berjarak hanya 5 menit jalan kaki dari Promenade MRT. Di sini, Anda dapat melihat seluruh Singapura dari atas Marina Bay. Flyer ini membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk berputar penuh 360 derajat. Untuk mengisi waktu luang, ada banyak restaurant dan makanan kecil yang dapat Anda beli.
  1. TAMAN RESERVASI SUNGEI BULOH
Jika Anda mendambakan melepaskan penat dari keriuhan kota besar, Taman Reservasi Sungei Buloh adalah pilihan yang tepat. Di sini, Anda dapat berjalan-jalan menyusuri hutan mangrove dan menyaksikan keindahan sunset dari tepi Sungei Buloh. Bila kebetulan Anda datang ke Singapura antara bulan September hingga Maret maka Anda berkesempatan menyaksikan jalur migrasi burung-burung menuju daerah yang lebih hangat di selatan.
  1. LITTLE INDIA
Belum lengkap rasanya bila Anda belum mengunjungi tempat Wisata Singapura yang satu ini. Sesuai namanya, tempat ini adalah perkampungan imigran India yang akhirnya menjadi atraksi wisata yang tak kalah uniknya. Anda dapat mencicipi berbagai kuliner khas India seperti roti Canne, kari berbumbu kuat, nasi Briyani dan masih banyak lainnya. Anda juga dapat mengunjungi Kuil Hindu Sri Srivinasa Perumal yang arsitekturnya benar-benar unik. Berbagai cinderamata seperti minyak aromaterapi hingga kain sari bisa Anda dapatkan di sini.
  1. SAFARI MALAM
Inilah kebung binatang malam pertama di dunia. Safari malam terletak di samping Kebun Binatang Singapura, dibuka pada jam 7:30 malam. Tempat Wisata Singapura ini menyajikan 8 habitat malam. Melalui 3 trek berbeda, Anda dapat memperhatikan kehidupan binatang malam seperti hyena, badak, gajah, antelope dan masih banyak lainnya. Selepas berjalan-jalan dan menikmati safari malam, Anda dapat menikmati pertunjukan akrobat api yang benar-benar memukau. Anda pun tidak perlu khawatir soal makanan dan minuman, karena berbagai toko souvenir dan restaurant buka hingga safari malam tutup.
  1. SENTOSA ISLAND
Dinobatkan sebagai tempat bermain paling menakjubkan di Asia, Pulau Sentosa adalah tujuan wisata keluarga terpopuler di Singapura. Atraksi yang amat diminati anak-anak dan keluarga adalah Universal Studio. Begitu luas dan banyaknya atraksi yang ada di Pulau Sentosa, Anda bahkan membutuhkan waktu 1 minggu penuh untuk mengitarinya.



Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment