Tuesday 30 September 2014

Wisata Romantis di Seluruh Dunia


www.centralequity.com.au


Ada begitu banyak tempat romantis di Indonesia. Contohnya Bali, Lombok, Yogyakarta, Belitung, dan lain lain (Kontak kami untuk cari tiket pesawat domestik). Selain itu, tempat-tempat romantis juga bertebaran di seluruh penjuru dunia. Berikut ini beberapa di antaranya:

Paris, Perancis
Kota yang terkenal sebagai the City of Love ini memang menyajikan suasana yang romantis. Mulai dari pemandangan kota Paris dari Menara Eiffel, berjalan-jalan di sepanjang sungai Seine, mengunjungi Jardin du Luxembourg yang romantis, mencicipi makanan Perancis yang terkenal lezat, mengunjungi cafe-cafe lokal, sampai berbelanja di butik-butik ternama. Selain itu, arsitektur kotanya yang menawan membuat kunjungan Anda bersama pasangan ke Paris menjadi lebih berkesan. Untuk paket tour Eropa

Praha, Ceko
Kota Praha dinilai sebagai salah satu kota paling romantis di seluruh dunia karena kota tuanya yang dijaga kelestariannya. Di kota ini, Anda dapat berjalan-jalan menyusuri kastil-kastil Old Town Square yang monumental sampai ke Charles Bridge. Jangan lupa berfoto dengan jam astronomikal yang bersejarah berusia kira-kira 600 tahun, yang mempunyai cerita unik (tanyakan pada guide Anda atau penduduk lokal di sana). Dengan bangunan-bangunan dan menara yang indah, Anda bersama pasangan akan hanyut dalam romantisme kota Praha.

Venezia, Itali
Kota ini telah menjadi impian para pasangan di seluruh dunia. Selain kotanya dan arsitekturnya yang indah, pengalaman romantis yang akan Anda berdua rasakan selama mengunjungi Venezia adalah ketika menaiki gondola berdua. Menyusuri sungai dan kanal, melintasi bangunan-bangunan yang mempesona akan membuat Anda jatuh cinta berkali-kali. Untuk mengetahui keindahan Venezia yang sebenarnya tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, Anda harus mengalaminya sendiri. Ingin mengunjungi Itali? punya paket tour ke Eropa, kontak kami untuk info lebih lanjut.

Lisbon, Portugal
Kota yang penuh dengan penulis dan pelukis, berjalan-jalan di kota Lisbon akan membuat Anda merasa seperti berwisata di negeri dongeng. Pemandangan alamnya yang indah, jalanan kota yang berbatu, bangunan-bangunan berkeramik, pameran-pameran seni yang terkemuka dan masih banyak lagi yang dapat Anda temukan di kota ini. Kalau semua itu belum cukup, Anda dapat juga mengunjungi Sintra, yaitu sebuah desa dari abad pertengahan yang dulunya merupakan hadiah pernikahan dari seorang raja ke ratunya.

Barcelona, Spanyol
Kota terbesar kedua di Spanyol ini adalah kota yang penuh dengan sejarah dan budaya. Untuk liburan romantis gaya Mediterania, Barcelona merupakan tujuan yang cocok bagi Anda dan pasangan. Tidak jauh dari kota, terdapat pantai-pantai terindah se-Eropa. Juga, jangan lewatkan makanan khas Spanyok yang lezat, musiknya yang merdu, dan tarian Catalonia yang tak bisa Anda lewatkan. 

Monte Carlo, Monaco
Kota di Monaco ini terkenal sebagai tujuan romantis yang merupakan pusat kegiatan rekreasi di Eropa sejak abad kesembilan belas. Bagi pasangan-pasangan yang tertarik dengan balap mobil, turnamen olahraga, dan kasino (mohon hati-hati dalam hal satu ini), kota ini merupakan tempat berlibur yang tepat. Selain itu, Monte Carlo juga memiliki tempat tujuan bersejarah, contohnya Museum Napoleon yang terkenal.

Buenos Aires, Argentina
Kota ini adalah kota yang penuh gairah, terutama ketika Anda menjumpai penampilan tari Tango jalanan yang sensual. Jalan-jalan di Buenos Aires merupakan perpaduan antara gaya Eropa yang anggun dan Amerika Latin yang menggoda. Arsitekturnya yang monumental, pepohonan di sepanjang bulevard, dan hidangannya yang meggelitik lidah Anda, membuat kota ini tempat yang tepat untuk menimbulkan hasrat-hasrat yang terpendam. Siap merayakan Valentine di Argentina? Dapatkan tiket pesawatnya 

Marakesh, Maroko
Rempah-rempah, pasar labirin, perjalanan dengan unta, pemikat ular, dan lain-lain yang membuat Marakesh sebagai kota tujuan yang membawa Anda bersama pasangan ke 1001 malam yang penuh kenikmatan. Kota ini memiliki hotel-hotel butik paling romantis sedunia, seringkali disebut Riads, yang cocok untuk liburan Valentine Anda. Dikelilingi oleh pepohonan palem, pemandangan pegunungan Atlas, dan gurun Sahara, dunia serasa milik berdua saja.

Melbourne, Australia
Seringkali disebut sebagai pusat budaya di Australia, Melbourne merepresentasikan semua hal menarik yang dapat Anda temui di negara ini. Lampu-lampu yang berkilauan pada malam hari, terlihat dari pantai-pantainya, mencerminkan kehidupan kota modern yang kontras dengan pemandangan langit terbuka. Selain itu, kota ini telah menjadi tuan rumah untuk berbagai macam acara yang meliputi sinema, musik, olahraga, tari-tarian, dan perayaan budaya. Untuk liburan romantis di kota besar yang penuh aktivitas, Melbourne-lah tempatnya. 

New York, Amerika Serikat
Kota terbesar di Amerika Serikat juga merupakan salah satu kota yang paling terkenal dalam sejarah. Banyak orang mengatakan bahwa untuk benar-benar menjelajahi setiap atraksi di New York, Anda harus hidup lebih dari sekali. Tempat-tempat yang wajib Anda kunjungi di New York termasuk Patung Liberty dan Times Square. Selain itu, masih banyak tempat lain yang dapat Anda temui dari sekedar berjalan-jalan di sekitar kota. Siapa tau, Anda akan temukan kejutan-kejutan tak terduga yang akan menambah romantisme Anda berdua. 
Unknown Web Developer

1 comment:

  1. keren banget artikelnya jadi pengen cepat cepat liburan

    cobain travelling ke dataran tinggi dieng : Paket Wisata Dieng dan penawaran terbatas Paket Wisata Dieng

    ReplyDelete