Sunday 2 November 2014

Daftar tempat wisata Malysia yang tak boleh anda lewatkan



Sebagai Negara tetangga yang bersebelahan dengan Indonesia, nama Malaysia sudah tidak asing lagi bagi kita. Beribukota kualalumpur , Malaysia memiliki tempat yang bagus untuk menambah daftar referensi anda berlibur . jika anda sedang tour malaysia jangan lupa kunjungi Menara Kembar Petronas, Masjid Sultan Salahuddin Abdul Aziz Shah, Jembatan Udara Langkawi, juga Jalan Alor Malaysia merupakan tempat favorit para wisatawan yang berkunjung ke Malaysia.

Bangunan kembar yang menjadi icon dan kebanggan masyarakat Malysia ini bernama Menara Kembar Petronas. Bangunan ini merupakan jantungnya Malaysia, sangat megah dan menkajubkan. Di dalam menara ini terdapat mall dan gedung bioskop, anda juga dapat menjelajah bangunan ini dengan mengambil paket seharga 80 ringgit. Anda pasti tidak akan melewatkan fhoto di tempat ini jika berkunjug ke Malaysia. Tempat terbaik untuk mengambil fhoto berlokasi di taman belakang menara tersebut sebab pengunjung tidak dikenanakan tiket, sedang waktu terbaik untuk mengambil fhoto sebelum pukul 7 pagi atau sekitar pukul 6 hingga 7 malam.

Masjid Sultan Salahuddin Abdul Aziz Shah adalah masjid terbesar di Selangor, Malaysia didirikan oleh Sultan Salahuddin, masjid ini pun di kenal dengan masjid biru karena kubahnya berwarna biru dan salah satu kubah terbesar di dunia. Menurut informasi masjid ini bisa menampung jama'aah hingga mencapai 24000 orang. Karena Mayoritas penduduk Malaysia kebanyakn muslim maka bangunan masjid bagian yang tak terpisahkan dari Negara ini.

Mari kita lanjutkan tempat wisata Malyasia lainnya , yang akan membuat mata anda terbelalak, yakni Jembatan Udara Langkawi. Jembatan ini terletak di bagian Kedah Darul Aman, Malaysia. Pulau Langkawi merupakan rangkaian gugusan pulau dan Langkawi yang terbesar. Di sini kita disuguhkan pemadangan yang menakjubkan. Anda bisa menikmati pemandangan dengan cukup menegangkan di Jembatan Udara Langkawi. Sebab, jembatan ini terletak di puncak gunung Mat Chinchang. Jembatan membentang dan melengkung dengan panjang 125 meter di ikatkan pada tiang dengan tinggi 82 meter. Tinggi Jembatan ini mencapai 100 meter, bagi anda yang pobia ketakutan di sarankan tidak mengunjungi tempat ini.

Jalan alor merupakan surga kuliner di Malaysia, berbagai makanan murah dan kaki lima bisa ditemukan di sini, baik makanan ala India, Melayu, dan kebanyakan adalah bercita rasa China. Jalan Alor ini berlokasi tepatnya di kawasan elit Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Harga menu makanan di sini beravriatif sekitar 5-15 Ringgit Malaysia atau setara dengan sekitar Rp 20.000 sampai Rp 60.000. Tidak hanya makanan , di sini juga kita bisa menemukan penjual buah-buahan. Suasana Jalan Alor sangat khas jalanan, pengunjung duduk dengan kursi plastik menikamti udara malam dan hingar bingar.

Beberapa tempat wisata Malaysia tersebut semoga menjadi daya tarik bagi Anda untuk berkunjung.


Unknown Web Developer

1 comment:

  1. - Titanium-Arte-Dog | TITanium-Arte-Dog | TITanium-Arte-Dog | TITanium-Arte-Dog
    Product Details. Titanium-Arte-Dog. Product titanium bars Type:. titanium bicycle Product 슬롯 나라 Description. This product titanium drill bits for metal is for TIPTONE. titanium carabiners Product Type:. Product Description.

    ReplyDelete