Sunday 16 November 2014

Wisata Seru di Kota Yogyakarta


Pasar Beringharjo
Bingung mau weekend kemana? cari kota yang gak terlalu dari jakarta dan bisa melalui jalan darat? atau kalian lagi berada disekitar jawa tengah dan mau berakhir pekan tidak biasanya?Jika berangkat dari jakarta ke yogyakarta jumat malan dengan rencana berkhir pekan di Yogyakarta asyiknya ngapain ya? ada beberapa hal berikut ini dapat Anda lakukan untuk membuat akhir pekan Anda lebih menarik di Yogyakarta. selain jalan jalan ke borobudur dan tempat wisata umum lainnya apabila anda sedang berlibur ke yogyakarta.

1. Belanja Batik Di Pasar Beringharjo

Pasar Beringharjo
Nikimati sensasi belanja sambil berdesak – desakkan di pasar yang tidak pernah sepi ini. Jangan ragu untuk selalu menawar harga untuk mendapatkan harga termurah. Juga susuri lorong – lorong pasar untuk temukan barang idaman. Tidak hanya batik, Anda juga dapat berbelanja oleh – oleh khas Jogjakarta, tas, baju, souvenir, dan barang – barang unik lainnya!

2. Kabaret Show, Oyot Godhong, Malioboro

kabaret show
Lepas suntukmu dengan saksikan tarian dan performance lip-sync dari para ‘lady – boy’ cantik ini! Lokasinya ada di Mirota Batik, Malioboro lantai 3, tepatnya di Cafe Oyot Godhong. Biasanya digelar setiap hari Jumat hingga Minggu pukul 19.00 WIB.

3. Malioboro

Malioboro, destinasi paling wajib dikunjungi saat travelling di Yogyakarta. Anda bisa berbelanja pernak – pernik, souvenir, batik di sepanjang Jalan Malioboro ini. Selain itu menikmati lesehan Malioboro di malam hari akan menjadi momen tak terlupakan.

4. Nikmati Malam Di Angkringan Lik Man Dan Segelas Kopi Jozz

kopijos

Suasana-Angkringan-Lik-Man2
Angkringan Lik Man, tempat tongkrongan asyik menikmati suasana malam di Yogyakarta. Berada di dekat Stasiun Tugu Yogyakarta. Anda dapat minum segelas ‘kopi Jozz’ , berupa kopi panas yang diseduh dengan diberi arang yang membara.

5. Makan Di Gudeg Mercon Bu Tinah

gudekmercon
Patahkan citra gudeg sebagai kuliner khas Yogyakarta yang terasa manis, gudeg mercon ini bakal membuat Anda kepedasan! Berada di Jalan Kranggan, Yogyakarta.

6. Uji Nyali Di Puncak Paralayang, Parangtritis

palalayang
Tempat palinga syik untuk menyaksikan keindahan Pantai Parangtritis dari atas dan juga menguji nyalimu dengan ketinggian!

7. Cave Tubing Gua Pindul, Gunungkidul

gua_pindul
Nikmati wisata telusur gua dengan menggunakan ban! Ini dapat Anda nikmati dengan mengikuti paket wisata Gua Pindul di Gunungkidul.

8. Masangin, Alun – Alun Kidul

wpid-alun-alun-kidul-yogyakarta-tahun-1920
Masangin, masuk di antara dua beringin dengan mata tertutup. Salah satu permainan khas muda – mudi di Yogyakarta. Ini dapat Anda nikmati di kawasan Alun – Alun Kidul Yogyakarta, baik di siang maupun malam hari.
Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment