Wednesday 29 April 2015

Lokasi Bungie Jumping di Kuta Bali



Semilir angin dan alunan ombak di pantai kuta membuat kita selalu terpukau, hilir mudik para wisatawan di pantai ini selalu menjadi objek perhatian warga sekitar. kuta memang merupakan daerah yang sangat padat wisatawan. didaerah ini biasanya para wisatawan bersantai dipantai atau berkumpul bersama kawan di restoran atau cafe sekitar pantai kuta. namun apabila kalian pecinta olahraga extreme tidak perlu berkecil hati. karena di sekitar pantai kuta terdapat olahraga yang cukup extreme yaitu bungie jumping. jika kalian punya nyali besar sudah pasti harus coba wisata ini. kalian akan loncat dari ketinggian setara gedung lantai 10 dan ditahan oleh tali yang akan membuat kalian melambung kembali ke udara. berikut beberapa tempat bungie jumping di wilayah kuta. berikut beberapa tempatnya:



1. BALI BUNGY
Alamat: Jalan Pura Puseh, Seminyak, Bali.
Harga: Single Rp. 850.000. Tandem Rp. 1.700.000.

Meskipun ini adalah kesibukan ekstrim, Anda tak perlu cemas dengan keselamatan anda lantaran Bali Bungy Jumping telah memakai peralatan dengan sertifikat keamanan berskala international. Seluruhnya peralatan yang di impor dari Australia ini bakal menanggung keselamatan Anda sepanjang beraktivitas ini. Bali Bungy Jumping ini berlokasi di pantai Seminyak pas di depan pantainya. Tempatnya pas di depan night club Double Six.


2. BALI ADRENALIN PARK
Alamat: Jl. Benasari, Kuta, Kuta, Badung, Bali
Telepon: 62 361 757841 / 62 361 75784

Kelihatannya namanya, Adrenalin Park sediakan beragam jenis aktivitas ekstrim meningkatkan adrenalin mulai dari bungee jumping sampai slingshot. Dengan slingshot ini Anda diterjunkan namun dilempar ke atas langit sampai ketinggian yang bikin jantung berdegup dengan kencang. Ingin coba? Segera saja datang ke Adrenalin Park di Kuta, Bali.

Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment