Monday 13 April 2015

Wisata Kuliner di Timur Indonesia Kupang


Wisata di Kupang Tidak Jauh Dari Pantai dan Hamparan laut yang luas, tapi selain itu juga terdapat hutan dan pegunungan bagi anda yang suka dengan ketinggian. Kupang merupakan Ibukota Nusa Tengara Timur, sebuah propinsi yang berada di Indonesia bagian Timur. yang memiliki Perbedaan Waktu 2 Jam Lebih Cepat di bandingkan dengan indonesia bagian barat. dikupang kalian bisa menikmati jernihnya air laut dipantai serta keasrian alamnya yang masih terjaga dari tangan usil manusia.


kupang juga memiliki makanan khas yang terkenal sampai mancanegara. makanan yang berbahan baku dari Daging ini biasa disebut dengan Daging Se'i. Cara Memasak Hidangan ini berbedang dengan hidangan olahan lain di nusantara. Daging Se'i merupakan Daging yang dimasak dengan cara di Bakar. Dipotong Panjang dan diberi bumbu Khas serta Sedikit Garam. bahan baku utama biasanya menggunakan daging babi atau daging sapi sesuai selera.


selain itu juga Jagung Bose, Jagung Manis yang direbus lalu dihaluskan, dimasak bersama dengan kacang merah dan ditambahkan santan. biasanya hidangan ini cocok sekali jika di hidangkan bersama dengan daging Se'i. Info Tiket Pesawat Ende ke Kupang


Unknown Web Developer

No comments:

Post a Comment